Harga HP Samsung Di Bawah 3 Juta Dengan Kualitas Bagus

14.41
Walaupun pasar Indonesia terus dibanjiri berbagai macam HP murah dengan fitur canggih besutan vendor China, seperti Xiaomi, Lenovo dan Oppo, perusahaan Samsung saat ini masih menguasai pansa pasaran Indonesia sekitar 80%. Hal tersebut tidak lepas dari strategi cantik dari Samsung dalam menghadirkan sebuah smartphone yang memiliki kualitas terbaik yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu penyumbang pasar pasar smartphone terbesar Samsung yaitu dikelas mid-range atau kelas menengah. Nah untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai daftar HP Samsung Android dengan harga dibawah 3 Jutaan yang umumnya paling banyak dicari oleh para pecinta smartphone dipasar Indonesia. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Samsung Galaxy J5 ( Rp 2.400.000 )

Salah satu smartphone dari Samsung yang dibanderol dengan harga dibawah 3 Juta yaitu Samsung Galaxy J5. Smartphone ini hanya dibanderol kisaran 2.5 Jutaan saja dan sudah mengusung layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan sudah disematkan teknologi layar super AMOLED.

Meskipun hadir dengan membawa layar yang cukup lebar, namun smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass. Jadi untuk layar HP Samsung ini cukup riskan apabila terkena goresan ataupun benturan.

Samsung Galaxy Grand Prime ( Rp. 2.160.000 )

Selanjutnya ada Samsung Galaxy Grand Prime yang saat ini dilepas dengan harga dibawah 3 Jutaan. HP Samsung ini hadir dengan menawarkan desain yang unik dan spesifikasi cukup mumpuni, diantaranya support jaringan 4G LTE dan telah dibekali penyimpanan 8 GB yang bisa dimaksimalkan dengan adanya MicroSD.
Samsung Galaxy Grand Prime mempunyai kekurangan yang hampir sama dengan Samsung Galaxy J5, yang mana masih belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass. Jadi bagi para pengguna HP Samsung ini harus berhati-hati saat menggunakan smartphone ini.

Samsung Galaxy Grand Prime Plus ( Rp. 2.190.000 )

Kemudian ada Samsung Galaxy Grand Prime Plus yang masuk dalam kategori HP Samsung Dibawah 3 Jutaan. Smartphone ini juga tak kalah menariknya dengan Galaxy Grand Prime, sebab smartphone ini hadir dengan membawa layar berukuran 5.0 inch dan sudah support jaringan berteknologi 4G LTE yang berjalan diatas operasi sistem Android Lollipop.

Kekurang Samsung Grand Prime Plus ini terletak pada sisi layarnya yang masih belum dilengkapi dengan pelindung layar. Jadi cukup rawan apabila layarnya terkena goresan maupun benturan. HP Samsung Galaxy Grand Prime Plus juga dibekali RAM 1 GB.

Samsung Galaxy A3 ( Rp. 2.700.000 )

Di urutan ketiga ada Samsung Galaxy A3 yang juga masuk dalam seri Harga HP Samsung dibawah 3 Jutaan yang hanya dibanderol 2,7 Jutaan saja. Dengan berbekal harga tersebut tentunya smartphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi cukup baik diantaranya sudah mendukung jaringan 4G LTE dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop.

Meskipun membawa berbagai fitur menarik, sangat disayangkan smartphone ini hanya dibekali dengan kapasitas baterai yang mungil yakni 1900 mAh yang tentunya akan sedikit merepotkan para penggunanya saat bermain game maupun menjalan aplikasi lainnya.

Samsung Galaxy E5 ( Rp. 2.800.000 )

Pada posisi terakhir ada Samsung Galaxy E5 yang juga dibanderol dengan harga sekitar 2,8 Jutaan. Dengan harga yang ditawarkan kami rasa harga tersebut cukup wajar, karena smartphone ini sudah dibekali dengan fitur dan teknologi canggih, seperti adanya teknologi layar Super AMOLED dan pelindung corning gorilla glass 3.

Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofucus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, HP Samsung Galaxy E5 memiliki kamera berlensa 5 MP yang sangat cocok untuk selfie bersama teman dan keluarga.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengen dafatr HP Samsung Dibawah 3 Jutaan. Semoga informasi diatas bisa sedikit membantu anda dalam menentukan smartphone pilihan. Terima kasih dan semoga bermanfaat ..

Kami sudah ngeshare HP tercanggih dan termahal pengeluaran terbaru di http://jasasewalaptopsurabaya.blogspot.co.id/ semoga bermanfaat dan semoga anda bisa memiliki gadget dengan pengeluaran terbaru yang anda inginkan..

Diantara anda mungkin ada yang sedang mengadakan event dan bingung cari tempat sewa multimedia yang berkualitas Hubungi kami saja, kami siap mendukung dan mensupport event anda hingga sukses. Kami menyediakan Sewa Laptop, Proyektor, TV Plasma, Proyektor, Printer, dan Screen.
Cp : Nova 082140883007 / 031 87055532
Office : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »